Rabu, 13 Januari 2016

KEMAMPUAN YANG SUDAH SAYA KUASAI

Bicara tentang kemampuan yang sudah saya kuasai yaitu diantarnya membuat aplikasi berbasis database menggunakan bahasa pemrograman Visual Basic.NET dan Microsoft Access sebagai Database Management Softwarenya. Kemudian menggunakan alat perancangan untuk membuat sistem yaitu Data Flow Diagram dan alat perancangan basis datanya menggunakan Entity Relationship Diagram tidak hanya itu saya mempelajari juga tentang teori teori kedua alat perancangan ini karena menguasai tidak hanya harus membuat ERD dan DFD begitu saja, tetapi harus bisa memahami teori-teori kedua alat perancangan tersebut. Kemampuan yang saya kuasai ialah membuat analisa pengukuran kualitas suatu provinsi pada website E-Goverment dengan membuat indikator dan paramater penilaian yang hasilnya akhirnya menentukan seberapa baik kualitas provinsi tersebut, analisa pengukuran yang saya kuasai tidak hanya untuk website E-Goverment tetapi bisa juga untuk pengukuran penilaian lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar